May 4, 2010

a story of ashrafuz vienam part two

mulainya dari mana yaaah ?
hmm . lanjutnya pas bulan april aja deh yaah ? . okaay apriL 2009 tanggal 05 hari sabtu tiba tiba aja shine ngasihin surat buat aku .. dan kamu tau isinya apaaaa ? SURAT PUTUS . wew , dan itu berurutan setelah mba imas , ka syifa , dan mba nissa di putusin sama cowo mereka jugaa . ckck , apa apaan ituuhh ? ga kreatif banget putusnyaa . yaa ammpuuuundd .. setelah putus aku tu tiba tiba ilang selera makan gitu sampe sakit . ckck , awalnya sih gakan difikirin tapi yaa da kefikiran . hehe , hari senin aku ngga masuk sekolah .. hari selasa pas aku sekola tiba tiba jam istirahat penyakitku kambuh lagi gitu . akhirnya jangga anis , elly dan kawan kawan nganterin aku ke uks . berhubung uks ada di gedung smp aku mesti ngelewatin lapangan dulu . karna pas itu tempat belajar aku kann di gedung smaa . eeeh , tiba tibaa di lapangan badan aku lemes banget ga kuat jalan . katanya sih semaput gitu . yauda deh di gotong sama temen temen sampe uks .. maap yaahh 8E merepotkan kaliaan :) ..
pas istirahat beberapa anak kelas negejengukin aku di uks bergantian . terus erry , sama elly tuh bilang " SHINE mendingan dikasi tau apa ngga ? "
aku jawab " ga perlu . ini mah gada hubungannya sama shine "
tapi akhirnya mah mereka nyusulin shine ke kelasnya . tapi yang kekelasnya tu erry sama sella . aku udah punya feeling kalo shine gakan ngerespon . dan emang bener dia cuek banget .. hmm , tapiii ..... bada dzuhur tiba tiba aja dia nyamperin ke uks . dia nemenin aku sampe 3 jam pelajaran ngga dia ikutin .. makasih banyak yaah shineku :) ..
tau ga tau gaa ? disitu lucu banget .. shine ngajak balikan sampe mohon mohon gitu . wkakaa , kita ngobrol perdana itu sampe 3 jam . hahaa .. sampe bikin anak 8e pada ngiri gitu . xixi , tapi adaa yaang jeles jeless gituuu .. yaa ga perlu di publikasiin deeh pokonya dia itu ce yang perna suka sama shine dari kelas 7 . ckck
februari tanggal 10 aku ketemu sama ibunya shine dan keluarga , yaa salim gitu . waaa sampe bikin muka ku merah banget . hahaa
tanggal 17 agustus 2009 , aku , nissa , erry , luthfi , anggi mo jengukin shine sama alfan . soalnya kebetulan merkea itu abis mengalami kecelakaan serius gitu . abisnya suruh siapa bawa motor kenceng kenceng ? tuh kan jadinya kecelakaan . rute pertama tuh ke rumanya shine dulu . kebetulan dirumanya shine lagi gada siapa siapa . mamanya lagi ke ciamis , papanya aku lupaa , adik adiknya lagi kemping . ya kita sih ngobrol ngobrol aja . eh disana kita di tinggal sama anak anak , mereka nerusin rutenya buat jengukin alfan . sampe jam 4 aku tungguin mereka ngga dateng dateng , sampe sampe aku panik banget . huuuh , ngeliat keadaan shine yang ngga memungkinkan buat nganterin makin bkin aku cemas . tapi akhirnya dengan keadaan yang belum pulih banget masih banyak luka basah di kaki dan tangan , shine nganterin aku dari rumanya ke asrama . makasih banyak yaahh shinee :) . ure my hero ..
nextbulan september tanggal 18 aku , erry , chacha , elsa , syifa , rindy , licty , nissa , imas , anggi , shine , berry , kholik , alfan , luthfi , agung buka puasa bareng di rumanya anggi .. pas abis buka puasa juga aku kolik ( kumat ) lagi gitu . ckck , sampe bkin semua orang di rumanya anggi panik . maafin aku yaah semuanyaa . itu penyakit emang ngga bisa di kompromi iih , hehe
bulan oktober tanggal 23 , 09 aku sama temen temen osis 2007/2008 jadi panitia gitu buat LDKST . kebetulan lokasi LDKSTnya di cisantana , cigugur . udaranyaaa dingiiin bangeett . disitu pula ada moment paling berkesan buat aku dan shine . pertama kali pegangan tangan . hahaha .. soalnya kita tu nyelusurin jalanan licin buat nyari curug . ckck , tapi da akhirnya mah ngga ketemu . hehe
bulan april tanggal 15 seminggu sebelum UN aku putus lagi sama shine karna kita GANTUNG selama 3 bulan . yaa daripada saling nyiksa diri akhirnya kita putus . setelah UN kita kembali deket lagi dengan alasan ga bisa ngelupain . haha , balikan lagi tapi tanggal 6 juni putus . alnya ada suatu problem yang bikin aku trauma banget .. DIKHIANATIN ! eh tapi tanggal 8 juni balikan lagi , dengan alasan ngga tega liat dia kea orang frustasi . tapi masih sayang juga sih akunya jadi balikan lagi aja . tapi balikan yang waktu itu tuh bener bener bedaaa . apalagi kita harus ngejalani LDR alias long distance relationship . tapi itu bukan kendala buat aku meskiupun harus menahan kangen sampe berbulan bulan .
Terakhir tanggal 07 februari 2010 pun kita putus lagi karena hal yang ngga jauh beda dari sebelumnyaa .. dua bulan kita introspeksi diri masing masing yang ternyata bkin kita berdua sama sekali ngga bisa saling ngelupain . akhirnyaaaa tanggal 25 april kemarin kita balikan. semoga aja ini putus nyambung yang terakhri kalinyaa . amiiinn :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers