May 29, 2010

ngedua cinta ?

ngedua cinta ? mungkin udah ngga aneh buat abg bahkan sampe yang udah berumahtangga juga bisa aja sampe selingkuh ! . ( ga termasuk saya tapi . hehe )
aneh deh , kenapa sih pada bisa ngeduain ? ngga cukupkah satu cinta ? coba deh pada setia . karma tuh masi berlaku tau . cobaa deeh kalo yang ngeduain itu ngga dapetin jodoh , nahlo mo ngomong apa ? jangan jauh jauh deeh .. hm kalo ditanya pernah diduain apa ngga ? aku jawab pernah ! dan sakitnya itu bukan main sumpaa daah . kalo uda setia tapi mala diselingkuhin apa sih arti kesetiaan yang selama ini dipertahanin ? aduh aduh . heran sayah !!
dan sekaraaaanggggg .. ada temen aku ( adik kelas ) yang ngeduain .. aduuh , itu cewe loh . nah lo gimana yang cowonya ? ngelimain pun jadi kali yaa ? haha . cowo pertama yang dipacarinnya emang ga terlalu deket sama aku , tapi dia itu sodaranya temen aku . mereka pacaran yaa lumayan lama daah , aku sih dukung dukung aja . karena si cewe kebetulan dulu satu sekolah sama aku , dan yang aku tau yang cowonya itu baik banget . sibut aja si cewe "s" dan si cowo pertama "m" . dulu sebelum jadian si "s" itu agresif banget buat ngedeketinnya . padahaaaaal , dia itu murid berprestasi loh , tapi heran ko kelakuannya amat ngga berprestasi ( lho ko ? haha geje ) . akhirnya karena keagresifan si "s" si "m" pun sukaa . lama pacraan , eh pas si "m" mau lanjutin sekolah di kota asalnya yang lumayan jauh lah , ada di pulau sumatra . tibatiba si "s" ngedeketin cowo baru sebut aja "n" nah si "n" itu adik kelas yang paling deket sama aku . gilaaa sumpaaah garelaaaa , eits tapi garelaanya itu karena aku ngga mau adik aku sakit hati gara gara itu cewe yang bisanya TEBAR PESONA aja . hih .. cuiiihhhhhh -.-
pas deket sama si "n" si "m" di gantungin gitu aja . kalo si "m" ngesms ga pernah dibales . padahak dia masi setia sama si "s" . si "s" kembali agresif lagi terhadap si "n" daaaannnn akhirnyaaa merekaa saling suka gitu . si "n" cerita sama aku dan sebagai orang yang pernah diduain jelaaaasss aku ngga setuju ! aku benci penghianatan . cuiiihhhh -.-
beberapa kali aku omongin tuh si "n" tapi apa boleh buat orang yang sedang mabuk cinta maah pasti cuma percaya sama si "s" aja . heuh bete deeh . padahaaaaal sebelum deket sama si "s" si "n" itu nurut banget sama aku . tapi karena si "s" jadii berobaah . hey "s" do u know ? I HATE U SO . haha
terus terusss ... pagi pagi si "m" minta pendapat dari aku mesti gimana kedepannya dan akupun bilang kalo si "m" mesti mutusin si "s" karena bakal ada sesuatu yang nyakitin dia banget . daaan hari yang bersamaan siangnya si "s" dan si "m" putusss . daaan jeda sejam kemudiaaan hape aku bunyi ada sms dari si "n" yang isinya kalo si "n dan si s" SUDAH JADIAN . diiihhhh , cewe macem apaan ituuuu ? .. inget yaa non , KARMA ITU BERLAKU !

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers