May 19, 2010

allah baik banget sama aku , makasih ya allah , aku ga remed biologi . yang ngga di remed sekelas cuma 3 orang . bangga banget , walopun nilainya ngga begitu besar tapi itu murni hasil jerih payah ku belajar , daaaann yang bkin aku ngerasa puasnya lagi mereka mereka yang ngga murni tetep remedial . allah adil bangeeeett makaasiihh :D
akhirnya aku ngga ngerasa gregetan lagi sama nilai biologi . abis yang pertama mereka hampir smuanya dapet nilai diatas SEMBILAN . aku aja yang mati matian belajar cuma dapet delapan koma lah , lha ini SEMBILAN . atuh plis , aku ngga sukanya tuh gitu . heuh !
nanti deh past mereka ngerasainnya kalo SPMB . allah kan adil banget , aku percaya banget . ngga berhenti hentinya aku ngucap syukur sama allah .biar mereka juga ngga terlalu menyombongkan diri . emang mereka siapa sih ? sama sama ciptaan tuhan kan ? semoga allah ngasi peringatan sama mereka biar mereka ngga sombong lagi dan ngga berlaku curang lagi . aku ngga suka banget mereka sampe katrol nilai . AMIN

2 comments:

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers