May 27, 2010

cakka . cakka . cakka

siapa sih yang ngga tau cakka ? finalis idola cilik dua yang paling cakeeep . haha , ngga tau tuh dari mana awalnya tadi malem aku mimpiin cakka . ahaha , haduuh pengen ketawa deh , masa sampe fall in love gitu , sama anak kecil lagi . aduuh -.-
itu sih harusnya cakka sama adik aku , lha ko sama akunya ? dasaar mimpi , haha
tapi sebelnya tuh mimpinya cuma sebentar ah , haha . di mimpinya cakka tu ceritanya mau show gitu di kotanya eyang aku , eh pas lagi break latian tiba tiba ada di ruma aku yang di jawjaw sebelahan sama ruma eyang , haha . sumpah di situ aku salting gitu lah ceritanya mah , dan dan dan .. sampe cakka nyanyiin lagu buat aku gitu pake gitar , haha . kagugu jadinya ,
brondong brondong . hahaha
cakka cakka cakka .
i love u full cakka nuraga :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers