May 8, 2010

tempat kenangan buatku

*7dhe - tentunya di kelas ini penuh banyak kenangan ., karna dikelas inilah aku pertama ketemu dan kenal sama dia
*lapangan basket smp - di lapangan itu pula aku bisa liat dia olahraga setiap hari selasa setiap habis istirahat ( waktu kelas 7 )
*mesjid sidomba - pertama kali denger alunan suara adzan yang merdu banget dari mulut dia . keren banget gila :)
*kantor guru - dia di sidang sama pa sholeh garagara aku laporin dia
*sekeliling ring basket - setelah marahan dia baca surat maaf dari aku . wkakakaa
*8dhe - tempat pertama kali kita ngobrol setelah jadian
*8a - tempat dimana rutin kita sering ketemuan buat ngobrol setiap senin pulang sekolah sampai jam setengah 5
*mesjid desa peusing - denger aluna ayat suci dibacain sama dia .. adem bener dengernya
*uks - tempat yang nyaksiin kita balikan buat yang pertama kalinya
*BK (belakang konter) - tempat ketemuan juga . haha , waktu itu tempat aku ngasihin kado ke dia pas ulang taun , tmpat kita balikan buat yang kedua kalinya , tempat kita berantem setelah putus
*rumah anggi - pas buka puasa bareng .. (di kamernya anggi) pas aku sakit setelah buka puasa .. dia nyuapin aku sesendok air putih :)
*darul mukhlisin - tempat ldkst dan pertama kali kita pegangan tangan . hahahaha
*ruma shine - ngejengukin dia abis kecelakaan
*palutungan - tempat ngedate kali yaah . haha , double date juga bareng viddya n dikdik dulu
*pengkolan mesjid desa windujanten - ngomongin kemanakan kita bakal ngelanjutin perjalanan ( bareng viddya ama dikdik juga )
*kelas 7a dulu - pas abis buka puasa bareng di skola terus malemnya dia pinjemin cincinnya yang sampe sekarang masih ngelingkar dijari aku
*deket tangga smp - dia liatin aku pas test lari keliling lapangan belakang , pas masih masa pdkt .. hehehe
*warung om - tempat ngobrol ngobrol bareng sama dia juga

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers