Jun 1, 2010

recording

pengalaman pertama banget buat aku . hahaa , pas track tu aku bagiaan keduaa. ya wajar laah kalo nervousnya masi kerasaa bangeet . pas dengerin hasil rekaman yang masi mentahnya , alhamdulillaaahhhh .. ngga mengecewakaan , ternyataaa suaraku lumayan jugaa ga jelek jelek amaaat . hahaaa , seraknya kedengeran .. hahaa , pantees aja kata shine kaya mikha tambayong . lha pas kemaren didengerin emang rada rada mirip . haha ( lebaynya mule deh ah ) . terus emang katanya suara aku tu beda sendiri . lembuuut bangeeett ... nanti deeh kalo uda jadi rekamannya aku pasang di blogg . waaaah gayaaa , ahahahaaa ..
terus kemaren kata operatornya bkin klipnya di pangandaran kaya orang terseesat . plis atuuh , becanda ajaa . ih kesan pertamanya mah pas kesana operatornya juteek bangeeet .. tapi lama lama mah jadii enjoy ajaaa . lagunya itu berbentuk vocal group gitu . tapi aku kebagian nyanyi yang sendirinya sedikit sih . yang bagian ngimprovnya itu ledyaa . yaa saling ngebantuin gitu nyari improv yang barunyaa . sebenernya sih aku punya banyak improv tapi kasian nanti mala jadi aneeh di lagunyaa . jadi cuma sedikit ajaa dehh ..
jadi reseeep rekaman eunk . pengen lagi , hahahha :P

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers