Jun 20, 2010

Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa


Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya


Tetesan air mataku kembali mengalir .. ya tuhaan kenapa sih gue cengeng banget ! kalo aja ini ngga terulang aku ngga akan nangis lagi . di saat aku mulai kembali ngebuka perasaan itu , di saat itu pula kamu ngelakuin hal yang bikin aku kembali sakit lagi .. Cuma sama mereka berdua adikku , kakaku yang setia ngedengerin cerita cerita aku . makasih ya de , ka :) .. buat apa sih aku netesin air mata yang seharusnya ngga perlu ngalir lagi ? tapi anehnya aku juga ga bisa ngeberentiin tangisan ini , mata aku sembap .. tapi aku masi seneng banget masih banyak yang sayang sama aku . ada mama yang selalu ngasiin masukan masukan yang baik kalo aku lagi broken , makasi mamaku sayang . ada papa yang selalu ngehiburin aku kalo aku lagi nangis , kalian berdua adalah matahariku mama papa . tanpa kalian mungkin hariku gelap , kelam , dan kelabu .. kamu juga sebenernya bikin duniaku berwarna .. tapi , ngga tau yang sekarang ko kamu beda yah ? hm .. duniaku yang berwarna karena kamu , sekarang malah terlunturkan :(

What happened with u dear ? ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers