Jun 20, 2010

berbeda

ini mungkin perasaanku aja tapi ataukah mungkin ini nyata .
beda ! beda ! beda dari yang dulu !
hm .. ada yang salahkah dari aku ? atau memang dianya aja yang pengen broba :(
ngga senyaman dulu , ngga seindah dulu .
aku kangen masa masa itu .. aku ngerasa kehilangann banget ,
hmm apa karena ..
tapi kan ngga seharusnya kaya gitu , yang udah biarinlah udah kaya angin yang berlalu aja ..
aku ngga mau di raguin ! karna aku juga ngga pernah ngeraguin . aku pengen di ngertiin karena aku juga suka ngertiin dia .. ya tuhaaann apa sih sebenernya yang terjadi ?
kenapa sih ? aku ngga ngerti sama ini semua ..
apa karena aku yang masih kekanak kanakan ? apa karena situasi yang buat aku jadi kaya anak kecil yang bisanya merengek rengek , menangis ngga karuan ? ya tuhaan ..
what should i do ?
ngungkitin sesuatu yang udah mala bkin masala . aku ngga mau !
dua tahun menginjak tiga tahun kapan sih belajar berfikir dewasa ? apa harus selalu gini ? ayo cepetlah damai . aku pusing tuju keliling kalo punya masala tuh , haruuh -.-"
aku pengen aku sama dia tu nyelesein setiap masala dengan dewasa bukan kaya anak kecil lagi . karena aku sama dia bukan kanak kanak lagi .. tapi cuma ayal belaka .. kapan yah kesampean ?
s.a.b.a.r itulah kuncinya , miss nisa said SEMUA ITU BUTUH PROSES . yaa aku bakal terus coba sabar , berusaha dan terus berusaha biar jadi yang terbaik dan i hope we can be a perfect couple yang bisa dijadiin contoh buat yang lainnya .. amin :D
kata kata buat kamu seseorang yang selalu jadi inspirasiku , AKU SAYANG SAMA KAMU , gada yang lain dan ngga akan pernah ada .. walaupun MUNGKIN dia masih ngeraguin tapi aku bakal terus yakinin dia kalo cuma dia yang aku sayang ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers