Jun 9, 2010

gue emang gue ! bukan yang lain dan bukan orang lain . gue cuma manusia lemah yang diciptain tuhan di dunia ini . gue bersyukur buat yang semua tuhan berikan sama gue . ya tuhaaan .. gue baru nyadarin kalo sikap gue selama ini bener bener bikin Tuhan murka sama gue . nilai gue jeblok ! gue bingung ngelampiasin kekecewaan gue ke siapaa ? ini semua salah gue ! ya tuhaaannn . mafin hambamu ini yang sering kali acuhkanMu . gue bener bener ngiri liat temen temen gue dapetin nilai nilai bagus ! satu sikap yang gue susah ilangin ! MALAS . itulah yang bikin gue jadi jatuh down . gue sering remedialah apalah . tapi buat nilai IPA alhamdulillah ningkat walaupun dikit . gueee masih cintaa sama yang namanyaaa BIOLOGI . ahahaa , walopun nilenya yaa ngga gede gede amat tapi gue berusaaha untuk tetep mencintai BIOLOGI . yaa harapan gue di IPA cuma biologi . KIMIA ??? gue uda berusaha mati matian tapi mungkin dari niat awal gue yang rada SOMBONG bikin hasilnya rada ngga memuaskan ! gue bener bener nyesel . dan janji ga mau ngulangin lagi , Tuhan baik banget sama gue sampe DIA nyapa gue lewat nilai nilai supaya gue ngga sombong dan tetep bekerja keraasss .. pembagian rapot besok ? wawlohualam , gue cuma bisa pasrah ! kayanya posisi rangking 10 besar yang gue tempatin bakalan kegeser . dan gue harus ikhlas ! soalnya emang keliatan banget dinamikanya . hm gue bakal jadiin ini sebagai pacuan belajar gue ! gue ngga boleh bersantai santai ! masa depan tinggal beberapa langkah . gue ga mau ngecewain orang tua gue yang bener bener berharap besar sama gue ! gue juga ga mau jadi contoh ngga baik buat adik adik gue . gue sayang sama mereka semua . tuhaaannn , pegang janji gue yang bakal ngerubah sikap buruk gue ! kelas 11 nanti , gue harus bisa ningkatin prestasi gue ! i will try everything until i can ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers