Jun 23, 2010

22 juni full with love :D



Selasa 22 Juni 2010 , moment yang ngga akan pernah aku lupain ..
Its my boy birthday .. okey aku certain dari awal bangeet .. selasa pagi aku ke sekola Cuma buat setor muka plus tanda tangan tugas doang . hehe , pulangnya naik delman bareng sama ledya ke sebuah toko buat beli cake birthday .. setelah semua lengkap , aku sama ledyapun pulang .. di rumah ya biasa aja sih , si papa n mama ngga pada ada .
Hm , nyampe ruma tu jam sepuluhan gitu deh , langsung aja aku tu prepare gitu . hm seuda beres beres aku tu sambil ngasuh si ade alfi gitu , liat jam uda hamper jam sebelas tapi tu si doi belum juga jemput .. hm , bete sih ya lama banget nunggunya , tadinya sih dikirain ngga akan jadi jemput .. trus cakenya buat anne aja , hehe .. tapi setengah jam kemudian dia jemput juga .. haha , aku kaget dikirainnya Cuma dia aja sendiri , eh ternyata ada anggi sama alfan juga ( sahabat shine ) . aku grogi bercampur canggung yah , enam bulan ngga ketemu pas ketemu pas dia ultah . sumpah deh tu nadi berdetak kenceng bangeet . saking nervousnya .. terus ngga lama di ruma , kita langsung cabut go to tongkrongannya dia .. di warung om ayu .. hm , pas nyampe sana tetep aja canggung bawaannya .. hadeuh apakah salah saya ? ckck .. saking betenya karena ngga da yang dibicarain aku smsan aja sama de suci . hehe , terus dia tu nanya
“uda nyampe mo ngapain ?” langsung aku jawab
“potong kuenya dulu “
Terus kita prepare buat bday cakenya deh ,,
Setelah semuanya beres tu kita mule de dia nyalain lilin terus ditiup berdua ( haha romance ga sih ) .. hihiw , terus potongan kue gitu , kue pertama buat aku . hahaha , asa apaa .. alfan nyeletuk
“uda siap ke pelaminan ini sih “

Haha aku ketawa terus di situ tuh . sambil senyam senyum ga paruguh ( nervous ) , terus aku nyuapin dia , dan gentian deh .. next setelah itu yaa uda ngga aneh tempelan tempelan kue di muka sih .. aku sih diem aja sambil ketawa ketawa ngeliat mereka yang ada di sana bergurau .. haduuh gokil , next setelah itu aku minta traktiran ice creamnya , dibeliin deh conello rasa strawberry  .. hm sebenrnya sih ngga begitu suka ice cream selain rasa coklat , tapi berhubung uda dibeliin aku makan aja , malah dikasih dua coba aku sih , haruuhhh gilaa engap tu perut aku .. hahaha , terus sambil makan ice cream aku sama dia foto foto sama temen temen yang ada di sana juga .. salah satu fotonya yang diatas itu :D

kemaren pas lagi foto itu seudahnya tu ada beberapa adik kelas aku yang mau jajan ke c om , haha kaya lagi mau resepsi . wkaka , disuru salim segala pula .. oh iya aku lupaaaa , kemaren ngga salam pipi nih ke diaa , ( nampar maksutnya ) . hihiw , bener bener lupaa .. aduuhhh , next seudah itu te kita ke BK ( belakang konter ) .. tapi tapi tapi disana padiem dieeemmmm ajaa . emang sih uda rutinitas kita berdua kalo ketemu tu pasti satu jam pertama dieemmmm semuaa .. akunya cerewet deh perasaan , tapi mungkin dianya masi canggung jadi diemm ajaa .. hmm , terus kita mutusin ke skola dehh , haha .. skola yang nemuin kita berdua :D , terus ke kelas 9F ( kelasnya dia dulu ) . hahaha , gada yang berubah tapi tunggu dulu adaa dink semakin kotor layaknya gudang .. wkakaka

Terus keliling lagi ke kelas 9C ( kelasnya aku dulu ) . disana ngobrol biasa sambil dengerin musik gitu , hm pas dia muterin lagunya kahitna sreg aja langsung nyarecepan ke hati , nyentuh pisan .. lagu ke dua my love yang juga lagu kesukaan diaa .. haduh pengen nangis tadinya mah saking terharunya . hihiw , terus tu kita turun ke tempat yang dulunya dijadiin ruang ganti baju dan sekarang berubah jadi kantin gitu , nah mule deh disana cair suasananya .. uda ngga begitu canggung lagi .. hm tadinya sih mau diajarin basket eh ternyata bolanya gada , tapi tapi ada untungnya jugaa .. biar aku ngga mati gaya pas diajarinnya .. hahahahahaa , terus terusss seudah ngobrol biasa kita jalan lagi kebelakang 8A ( kelasnya dia dulu ) yaa seneng sih kaya nostalgiaan gitu .. haha , next masuk deh ke kelas 8Anya .. kelas yang biasanya jadi tempat buat ketemu kalo mo ada hal yang diobrolin setiap hari senin pulang skolah . hehe .. ngapain aja ya disana ? hm biasa aja sih kata aku sih , gada yang beda .. ya ngobrol biasa aja gitu .. tepat jam empat lebih limabelas aku putusin buat pulang , yauda deh kita balik lagi ke c om teruss pulang .. pas pulang dibawa ngebut lagi , haduhh untung tu kerudung ngga lepas . hihiw , kalo lepas sih gimana ? pulangnya ngga dianterin ampe depan rumah tapi sampe gangnya aja . soalnya lagi banyakan orang asaa ngga enakan akunya , takut gimanaa gitu , kalo ngga banyakan orang mah sok sok ajaa . hihiw , pkonya hari kemaren ngga akkan pernah aku lupain .. 22 juni 2010 sweet seventeennya dia penuh kenangan .. aku sayang kamu :D 

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers