Jun 24, 2010

deg degan ! sumpah deg degan . lebih deg degan dari aku pertama kali ketemu lagi sama shine . hahaa , kali ini aku mau nungguin nilai FISIKA .. lulus kah aku ? ya rabb , semaleman aku gelisah ,, aku takut ngga lulus fisikanya :( .. tapi tapiiii ada yang bikin aku seneeengg ,, asik daaah kayanya aku mau dapet PJ nih . asik dah dari adik aku dan kaka ku . hihiw , ayoolaaah cepeet kalian CLBK menyusulku .. ahahhahahaa , pernah diceritain kan siapa orangnya ? hehe .. akhirnya ade aku ngerti juga perasaan seseorang yang amat dia sayanginn dari dulu , hahahahaa . aku juga uda yakin ko sebelumnya pasti tuh si mr bussy masi sayaaaaang banget sama ade aku .. soalnya pernah cerita juga dulu sama aku .. aku ikut bahagia deh yaah , semoga cepetan deh kalian nyusul aku , langgeng , ngga putus lagi . aminn , tapi tuh si mr bussy lama banget ngomong ke si adenya . kasiaan si adenya telah menanti .. kemareeenn mr bussynya tanya tanya gitu juga sama aku .. gimana sih dia tuh ke cewe .. spontan aku jawab suka PLIN PLAN , sering ngasih harapan kosong tuh ama cewenya . kan kasiiaan jugaa , awas ajaa kalo ade aku di kasi harapan kosong ! heuh .. semoga jadi ya allaaaahhh :) .. aku liat mereka emang a couple deh , cocok ! pinter , aktif , yaa pokonya sehatilah mereka mah .. good good ! tapiii kalopunn mereka ngga jadi nyatu lagipun yaa aku ngga bisa maksa deh , tapi aku berharap semogaaaa aja jadi .. hihiw .. kaka bantu ade dengan doa yah sayang .. good luck :) , yang terbaik pasti kk dukung , love u my sistaa :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers