Apr 29, 2010

a story of ashrafuz vienam

28 mei 2007 setelah pelajaran kesenian berakhir kita semua murid kelas 7d di suru pa Soleh pergi ke perpus buat ngambil buku warna orange . dan pesan pa soleh itu di sampein sama salah satu temen ku yang namanya ahmad anis . dia bilang sama risma temen aku juga yang duduknya pas banget di depan aku , ya secara ngga sengaja pasti aku liat merka ngbrol laah . eh tiba tibaaa shine nyeletuk bilang sama regi " wuu . eh si astrid dari tadi ngeliatin mulu c anis . ( sambil cengengesan ) . yaampuunnd gimana ngga bete cobaa ? udah mah hari itu tew aku lagi sensi banget . hehe . langsung aja tanpa fikir panjang aku pergi ke kantor ngelaporin shine ke pa soleh yang kebetulan wali kelas 7d . sebenernya bukan cuma hal itu aja sih yang aku laporin tapi banyak banget . semuanya aku ceritain sama pa soleh . setelah pelajaran bahasa arab aku sama shine di panggil ke kantor sama pa soleh . shine di sidang , sampe di jewer juga sama pa eno yang kebetulan jadi abi di asrama putra .. aku fikir setelah kejadian itu shine nggakan pernah ngejekin aku lagi . tapi emang bener sih , cuma itu emang penutup kelas 7 yang paling ngga ngenakin , setelah kejadian itu aku sama shine diem dieman , di kelas terasa hening gada candanyaa .. aku kehilangan seseorang yang bisa bkin aku ketawa walaupun itu kadang bikin aku maraa . ya dia itu shine ..

jelang hari ketiga kita marahan , tiba tiba aja aku ngerasa ada sesuatu hal yang beda dari situ sama shine . aku ngga ngerti , kenapa jadi sering kefikiran dia . pas banget jeda ketiga kit amarahan akhirnya aku minta maaf sama dia . yaa dia maafin sih tapi kaya yang ngga ikhlas gitu . heuh ! .

_pembagian kelas _
kelas 8 kebetulan aku ngga sekelas sama shine lagi . pembagian kelas pertama itu di pisahin antara yang unggulan sama yang ngga tapi cewe cowo di satuin . aku kebagian di kelas 8d . yang beranggotakan siswa siswa yang dapet peringkat 1-5 setiap kelasnya . untungnya pembagian kelas di ulangi lagi . aku ke bagian kelas 8e yang juga kelas unggulan . hmm , yaa bedanya sekarang itu kelas 8e jadi kelas unggulan putri yang 8d nya itu unggulan putra . curangnyaaa . anak anak yang lain sih ngga pada di pisahin antara cewe sama cowonyaa .
di putusin pas kelas 8 aku masuk asrama lagi .. hmm , pas nganterin loker aku ketemu sama shine di pos satpam . dianya baru pulang sholat isya , bareng sama dik dik .. huaaa masi jutek banget diaa . udah la dari situ aku tu pent banget nyoba lupain dan ngilangin perasaan itu . jelang seminggu aku di asrama . hari itu tanggal 22 agustus pulng sekola aku ketemu sama shine . dan tiba tiba aja shine ngasi senyuman , tapi aku juga ngga ngerti ngajak senyum sama siapa . ayu bilang dia ngajak senyum sama aku . tapiii , tau ah .. kan uda niat buat ngelupain . hhe
eh sorenya pas mau ke mesjid juga ketemu lagi sama diaa . eehhh ... senyum lagi .. aduh makin ngga ngerti deh .. dari situ mulai deh shine suka nanyain tentang aku ke norma . hehe

next .. bulan september tanggal 23 , jelang dua hari setelah aku ulang taun flag ngasi coklat sama aku di hadapan shine . soalnya shine sama dia itu satu kamar dan mana mungkiin ngga deket .. pas ngasih coklat itu , sumpa perasaan aku ngga enak banget sama shine .

november 17 , 07 . hari itu semua anak sekolah ku di suru ke si domba buat ngikutin penanaman seribu pohon . tapi shine ngga ikut katanya sih ke ciamis .. eh tapi pulang penanaman seribu pohon aku liat shine di warung bawah sama khairul .
siangnya semua penghuni asrama di bolehin pulang , aku sama mba imas ke rumah aku . siangnyaa aku smsan gitu sama shine . eh sorenya dia nembak gitu . hahaa , ngga tau tuh ngga kebayang sama sekali . yaudaaa dehh dari situ aku terima dia dan mulai hari itu juga aku jadi cenya . hehe ..

ceritanyaa bersambung deh .. males ngetiknyaa .. hehe

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers