Apr 18, 2010

CLBK

hah ? celebek ? masa iya yah ? hm . tapi ngga tau juga sih . abis gimana doooong ? difikir fikir aku ternyata masi sayang juga ama si SHINE . heuh .. napa yaaa ? tadi aku wallan sama diaa . wakakak ada hal yang bkin aku sampe ke GRan gitu . hehe , hmm .. aku pent relationship ah , abisnya jomlo banyak yang salah faham terus banyak yang nyirikin aku . heuh ! sebel .. sugan teh itu bukan masalah ? udah bersikap cuek tapi tetep aja yah .. malah tambah angoooottt . hahaa

kalo iya SHINE ngajak balikan ? what must i do ? accept or ignore ? . hmmm .. confused .. di sisi lain aku ngga mau ngerasa sakit hati lagi gara gara cowo . soalnya kalo pacarankan harus siap SAKIT HATI . hmm . tapi di sisi lain aku juga butuh perhatian lebih dari seseorang .. ya itu dia BOY FRIEND
aku juga pent buktiin ke seseorang kalo aku tuh ngga ada apa apa lagi sama gossicady . semenjak dia pergi dari kehidupan aku , aku ngga mau nyoba buat sayang lagi sama dia . soalnya aku tau apapun yang terjadi aku sama dia cuma sebatas

TEMEN

. ngga lebih , dia pasti lebih mentingin sahabat sahabatnyaa . dan aku juga tau BEST FRIEND IS EVERYTHING . dan dia juga pernah bilang BEST FRIEND IS MY MOTIVATOR , MAKE MY LIFE FULL COLOR , AND I LOVE MY BEST FRIEND .
ahahaa . aku tau dia itu orang yang baik banget . toleran sama temennya sampe sampe dia ngorbanin perasaannya demi sahabatnya . TAPI ... STOP ! sekarang bukan waktunya ngebahas yang itu . haha ..
cuma mau nyeritain curahan hati aku . kalo aku MASI SAYANG SAMA SHINE .. haha :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers