Jan 3, 2010

my favorite song

hari ini ngga tauu denger lagunya mytha pas duet sama rio febrian nyentuh banget , ntu lo lagu
BUKAN UNTUKKU ..
nyentuh banget .. apalagikan yang nyanyinyasang idola tercintaa . makin enak ajah didengernyaa ..
nih deh aku kasih liriknyaa ..


tak kusesali cintaku untukmu
meskipun dirimu tak nyata untukku
sejak pertama kau mengisi hari-hariku
aku telah meragu mengapa harus dirimu

reff: aku takkan bertahan
bila tak teryakinkan
sesungguhnya cintaku
memang hanya untukmu

sungguh ’ku tak menahan
bila jalan suratan
menuliskan dirimu
memang bukan untukku selamanya

kadang aku lelah menantimu
pastikan cinta untukku

walopun lagu lamaa . tapi aku ttep sukaa ...
mythaa n rio . i love you full .. :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers