Dec 28, 2009

bored time .

hari ini dia pergi ke ciamis . huft . biasanya nongol di fb eh skrg
ngga . haduh sepi . jadi serasa males .. hmm . ngilangin rsa bosen aku , biasanya dengerin lagu lagu . nah tadi aku dengerin cuplikan nyanyi sang idola pas dulu manggung di mamamiaa . ntu lo mytha mamamia .. asal kalian tauu ajjahh yyaayyy . dari mythaa aku dapetin banyak inspirasi dalam bernyanyi , wekss .walopun suara aku ngga bagus bagus amat . hehee .. suara aku ma mytha sejenis . jadi kalo nyanyi nyanyi bisa latihan kaya mythaa . tapiii ....... tetep be my self donk :) ...

ni salah satu gaya ala mytha kalo nyanyi ..
suara jazz . alto , serak nah ntu aku banget . haha . so bener bener terinspirasi dehh ... love you full mythaa

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers