Dec 23, 2009

mama ..

kmaren tu tanggal 22 desember adalah hari ibu ,, hhmmm . awalnya sih byasa ajjahhh ,
tapi tadi seudah akk bacaa status dari seorang tmen aku yang emang udah ngga punya mama lagih . kerasa banget .. arti penting hadirnya mama di samping kita .. ada juga temen aku yang emang dari kecil ngga pernah ngerasain belaian kasih sayang seorang mama , tapi dia tegar ,
ngga pernah berhenti nyariin mamanyaa , sampe kemarn dia belabelain kabur dari rumah cuma karena pengen nyari mamanyaa .
hmmm . giliran akuh ? sama mama ? . aku ngga begitu deket sama mamaa . aku deket sama ibu ,,
mama dketnya sama kedua adik akuh . aku rasaa mama lebih ngasih perhatiannya sama mereka berdua . mungkin karena aku anak sulung dan udah dianggap lebih dewasa dari mereka berdua .
tapi .
dalam hati . ttep ajah ngga pernah ngerasa adil .
kalo adik aku nangis , walaupun emang bukan karena aku .
pasti aku yang kena marah .
hmmm ..
sedih banget sih ,
selalu aja aku yang dibawelin . kena marah lah .
kena potongan uang saku lah . ini ngga adikl banget buat aku ..
tapi .. sebawel apapun mamaa .
secuek apapun mamaa ,
mma ttep mamaaku yang paling aku sayangin ,
i love u mom :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers