Dec 16, 2009

long distance is killing me

hmmphh .
sebulan gada kabar . hampa banget kerasanya . gila aja jarak sejauh gini ngga ngontakin sama sekali .
iya sih aku tau dia sibuk . tapi kann seengganya bisa nyempetin sehari dlam seminggu .
hmmm .. masih di anggap gga siih ? hmmphh . possitive thingking .
aku harus possitive thingking .. ya tuhaann .. yakini hati aku ngga da apa apa .
kalo aku ngga sayang ma dia buat apa masih di pertahanin . ni sematamata karna aku sayng ma dia . hmm . jangan ambil dia tuhan :)
lindungi dia selalu . biar kita kontak lewat feel ama hati aja :). hha ..
sayang dia selalu ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers