Jan 7, 2010

retaknya sebuah persahabatan

kenapa sih ngga pernah ngerTi ? . kenapa sih ngga mau percayaa ? .
aku tuh ngga pernaH ada apa apa sama co lu . haduh ! . masa sih aku di fitnah rebuT co orang ? . emang aku ce apaan ? . aku kan udah puna co . hih dasar ce cemburuann . setiap orang yang deket sama conya pasti dikiranya suka . cemburu salah tempat tuh namanya ...
emang yang dekt sama conya cuma gue apaa ? . ha ? . sorry ya . cuma sebatas temen sekelas . emang salah kalo nanya nanya pelajaran tuker fikiran juga ? . hah ? .
kenapa sama temen temen yang lain ngga nyemburuin sedangkan sama aku jelesan banget ? ! hih .. aku ngga terima lah ... AKU NGGA PERNAH SUKA MA CO KAMU TAU ! .
sebeL kalo ngga tau apa apa di fitnah kaya gituh . hih .........
maunya apa sih ? seolah olah penyebab hubungan mereka ngga harmonis tuh garagra aku . tempat salah akunya dmn cobaa ? .
pas buka bareng dulu si conya itu nganterin temen aku buat nganterin tajiL aja sampe jeles . ntu cewe maunya apa sih ? . EGOIS banget ! . dan anehnya si conya itu masi mau aja ma dia . apa ngga ngerasa terkekang ya ? . haduhh .. males banget deh punya pacar POSSESIF kaya orang ituh ! .
pantesan aja .. temen temen se smpnya pada ngga suka ma sifat ce itu .. yya emang nyebelin sih orangnya ...
padahaL dia tu tmen keciL aku .. temen les aku waktu sd . kita tu sahabatan banget . eh cuma karan co jadi jauh gini .. aduhhh *R** aku tuh pengen kita sahabatan kea dulu lagih .. ngga mau kaya gini .. yang ada aku makin canggung sama kamu .. :(

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers