Jan 13, 2010

ku cinta kau ,,

jika ada yang bilang ku lupa kau
jangan kau dengar
jika ada yang bilang ku tak setia
jangan kau dengar
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau

jika ada yang bilang ku tak baik
jangan kau dengar
jika ada yang bilang ku berubah
jangan kau dengar
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau

jika kau tak percaya padaku
sakitnya aku
jika lebih dengar mereka
sedih hatiku
banyak cinta yang datang mendekat
ku menolak
semua itu karena ku cinta kau.. kau..

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau

--------------------------------

saat kau ingat aku ku ingat kau
saat kau rindu aku juga rasa
ku tahu kau slalu ingin denganku
kau tahu ku juga ingin denganmu
ku tahu kau slalu ingin denganku
ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
tuhan yang tahu ku cinta kau


lagu spesiaaalll buat diaaaa .. hahaaiyy .. lagu gu banget . wkwk
banyak cinta yang datang ku menolak . karena kucinta kau .. hahaaa .. IN MY HEART URE THE ONLY .. hmmm ... berlanjut dari sms ngegantung .. dia ngga sms lagih .. nyebelind pisannn ... hih ! bete . orang kangen kan bawaannya pengen kteemu terus :(
seengganya ngga ketemu juga ngontakin telfon ato sms lahh ... kan biar ngga ngegebugebu teuing tew .. haduhh .. kangen banget sumpaa ...
tadi jugaaa . de icot bilang ada penggemar rahasia aku di kelas .. aduhh .. biasaaa artiss jadi banyak yang ngefans .. tapii .. bodo ashh ... ga akan di tanggepin ... kaya a fajri tuu .. stay coll gituh ! :) . LIKE banget . hehe ...
shine . shine . shine . hmmm tadi tu pas semalem bobo aku tu mimpi .. huft .. parahh ... that my nightmare , untung cepet bangun . aku gamau kebayangin masa lalu aku yang pait , yang bikin aku sakit banget lagih . aku ga mau bikin kecewa dia lagi . sebisa mungkin harus bisa lupain itu semuaa .. aku juga gamau makin sakit hati .. aku percaya dia sepenuhnyaa ... i believe u honey .. yawloh ... bantu aku lupain itu semuaa...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers