Feb 2, 2010

ya ya ya ..

mungkin ini saatnya
aku beri jawaban
semua pertanyaanmu
kini akan ku jawab

* dengarlah aku bicara
karna takkan ku ulangi lagi

reff: ya ya ya aku terima
dirimu jadi teman hidupku
ya ya ya aku bahagia
aku berjanji setia padamu

semua yg ku katakan
tanpa ada paksaan
aku butuh dirimu
kau pun membutuhkanku


lagu bersejarah buat aku juga . hahaa

inget 2007_11_17 deh jadinya .. hahaa .jam 14.28 shine nembak .. ah jadi senyum senyum sendiri inget itu tuhh .. lugunya aku .. polosnya akugkgk ... jam 10 malem nelfon smbunyi smbunyi .. hehe ...

aduuhhhhh ,,,,, cuma garagara baru jadian en masih backstreet gtth crtanyaa .. well skrg sih udah pada tau apalagi kluarganya diaa .. mpe spupuspupunaa ge tarerangeun .. hehe ...

now .. tadi aku denger dari de vida de zandan adiknya fajri sakit .. kasiiannn ... skrg dirawat drumasakit ... kasiiann pisannn ... sabar yyaa tantee , om .. bagian dari cobaan ..

trus tadi juga kan belajar bahasa indonesiaa .. ih masa gurunya aneg banget taukk ... huh , masa si GIA senyum aja ga boleh ? guru apaan tu ? sensitive gituh . ah ga asik ... males jadinya belajar jugaa .. hufth ..

harustnya guru itu ngerti donk .. haha untunng ma si aga di kerjain tuh gurunyaa .. abis kita ga terima ank bassement ( barudak smanda sepuluh empat eksis n terampil ) di gituin . hhuh ! . hehe .. pokonya satu rasa lah kita semua mah .. awas bae mund ada yang macem macem ama bassement ..

next .. besok mo renang nih .. seneng sih .. tapi ni kaki ku aduhh ... ada kerikil yang masuk ke telapak kaki .. perih ... tapi gapapa deh .. pengen renang akuh .. hehe ...

see u yyaa ... ddaaahh :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers