Feb 4, 2010

without u be my side .

hemph . kesel bercampur kangen ngisi hati akuh .
hmph . pengen rasanya aku banting tu hape . dia uda ga butuh aku lagi apa yah ? jadi pengen nangis ii .. dia pulang ga ngasih tau . okelah .. mungkin ga pengen ketemu aku . its oke ..
gapapalah .. huft ... :'(

sejenak pengen banget ngilangin emosi akuh ! .. ya allah ... tenangin hati akuh ... sebelnya pasti gini da . dia pulang pasti ketemu tuh kea yang gga dia harepin banget ,, tapi kalo dia d smarang . apa coba ?
bilang aja kangen .. pengen ketemu .. tapi udah pulang malah kea gini .. sakit tau .. kaya ngasih harepan buat ketemu tapi dia juga yang kea gitu .. udah seneng malah kaya gitu , ya udahlah . buat apa ngarep berlebihan . gada guna . tokh mentok mentok juga gakan ketemu ..

aduh . lugu banget sih gue ? polos ! bodoh banget ! .
udah deh . sekarang mending gue harus pikirin buat ulangan besok . tugas buat besok .. belum tentu dia juga mikirin gue ! :'(

andai aja lo tau . gue tu kangen banget ma lo .

tapi percuma juga sih gue .. tokh dianya juga gakan pernah peduliin perasaan kangen gue .:'(

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers