Feb 6, 2010

crying .

biarkan aku menangis agar kamu bisa tertawa bebas ..
luapkanlah semua beban penderitaanmu .
berikan padaku .
aku rela asal kau bahagia ..
meski itu membuatku sakit , tapi bagiku .
hanya dengan membuatmu tersenyum bahagia
itu semua dapat mengahpus semua luka yang ku rasa .


bete , iya lah di diemin gitu ajah . udah aku duga . pasti . dan udah yakin bakal kea gini kalo dia pulang bukan hari libur .
yang ada , aku kesiksa kangen . dan kita tu gabisa ketemu .
biarlah .
mungkin tuhan ngga mengizinkan buat bertemu .
tak tau atokah mungkin dia ngga rindu akan aku .
terserah apa maunya .

diam ! ya itu yang sekarang kita lakuin . dia bete .
gatau kenapa . katanya gada temen buat main .
hm ,, berarti hadirnya aku ngga bikin dia bahagia . :(
dia cuma butuhin temennya . bukan aku ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers