Jan 12, 2010

just say " kangenn . "

tadi siang pas pelajaran biologi ampir selese . tiba tiba hape aku ngegeter .. eh ternyata ada tulisan tu di handphone a msg from "HUNNYBUNNYSWEETY"..
yya aku seneng banget laaa .. ntu guru untung yang pl n bae gituh .. aku buka aja tu hape .. snengnyaa pas baca sms .. aku senyam senyum sendiri ajahh . hahaaa . padahal isi sms cuma bilang .
"KNGEN .. "
uddahh .. tapi mungkin yang namanya long dist sms kea gtu aja berarti banget . apalgi pacaran ala aku ma dia yang beda ma yang laen . hahaaa ..
kebetuLan aku tu bawa hape dua ke skola tu . yang satunya aku sengaja bawa biar bisa onlen n masi ada pulsa lumayan lah .. kalo yang satunya cekak pulsa cuma aku enggan ganti kartu di hape yang cekak pulsa itu . hehe ...
pas tu guru udah kluar aku bales sms pake no yang berbeda . dan sms pun tersampaikan ...
tapi .. GA ADA RESPON .. n yang NYEBELINNYA LAGI setelah aku bales sms itu no dia langsung ga aktif . YA AMPUN ..
KAMU TAU GA SIH AKU KANGEN BANGET ? . ! huaaaaftt :'(
semalem sebelum tidur sambil ngebayangin saking kangennya aer mata turun lagi deh :(
hmmm .. padahal aku tau . aku baca di artikel COWO GA SUKA KALO KITA NANGIS . soalnya katanya dia bakal ngerasa bersalah banget . hmmm .. IYA TAA ? . masaaa ? .
att da namanya juga luapan emosi . wajar laaa kalo di lampiasinnya nangis ,, gada yang bisa di lakuin lagih sihh ..
hmmm ... and sekarang .... AKU KANGEN KAMU ! .

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers