Jan 3, 2010

kepergian dia ..

aduhh . sumpah cape ! 3 hari berturut turut tu aku nangis . hemph . mata aku sampe sepet .. yampund . ga siap harus ditinggalin :( . paling gga bisa ditinggalin sama dia . huft ..
napa harus sekolah jauh sih ? . kan kalo kangen jadi gabisa langsung ketemu . mesti nunggu dia pulang ! . dan nyebelinnya .. pastiii .. kalo libur bedaa .. hih !
SEBEL . SEBEL . SEBEL ..
kemaren .. double date with my friend suscses full . hehee ..
diem dulu di pengkoLan dket mesjid desaa . wkwk .. ada ada ajjahh .. abisnya lama banget nentuin tempat buat ngedate .. saking lamanya nungguuu ... tuh hujan jadi turunn ..
huft . kasian diaa . kehujanan lagi .. bajunya basahh .. ya aku ngga bisa ngapa ngapain ,.. masa mo ngasi pinjem baju papa sih ? hahaa . ada ada aja .
yang ada kegedean atuh ,, wkwk

teruss ....

selang setengah jam diem di pengkolan deket mesjid .. akhirnya kita mutusin tempat . awalnya sih mau ke kebun strawberry tapi jadinya mah ke palutungan juga . hahaiy ,. awalnya yya rada canggung . hih abis kecewa sih . dia telat jemputnya . masa biasanya jam 10 ato setengah sebelasan eh dia baru jemput jam setengah tiga . ii .... ak uda ampe nangis hih . atuh daa . kesel .. masa hari terakhir ketemu ngga bisa juga ?

next .

di palutungann . sumpah aku bener bener ngga bisa nahan ni aer mata .. kesel , gamo ditinggalin bercampur .. yampund .. tuhann . aku te gamo ditinggalin dia pergi . :(
tapi masa dia bilangnya nangisnya udah drncanain ? dari awal mo ketemu aja nangis , kan ditahan terus mepeg ! jadi ajah nangis di palutungannya ..

dan tadi pagi .. bangun tidur .. my sist nyetel lagu yang bikin aku inget ama dia . haduh . masa harus nangis lagih ? .. aku tahan deh ..
eh pas pagi aku onlen dy onlen .. tetesan aer mata ni mule turun basahin pipi lagih ..
hih .. kenapa buat perpisahan sekarang aku susa pisan ngelepasinnya yah ?
haduhh ..
beybii FAJRI .. I MISS U SO ..

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers