Jul 27, 2010

wanna be

acid wanna be seorang bunda yang selalu taat , nurut , patuh sama suaminya kelak ( selama itu benar )
acid wanna be seorang bunda yang bisa jadi sahabat , teman curhat buat anak anaknya
acid wanna be seorang bunda yang selalu bersikap adil sama semua anaknya
acid wanna be seorang bunda yang ngga pernah berhenti ngasih perhatian sama anaknya

dibandingkan acid mesti jadi wanita karier yang bakal buat anaknya ngerasa kurang ngerasain kasih sayang yang seharusnya layak anak rasakan . acid juga gamau perkembangan psikis anak acid kelak jadi kurang baik . beban mental , banyak fikiran , ya itulah yang bikin seorang anak jadi depresi . entah itu bener ato engga tapi aku ngerasain ! entah itu berlaku sama semua orang apa ngga yang jelas aku ngga mau jadi seperti yang aku ngga pingin ..
seorang istri yang menunggu nunggu kehadiran / kepulangan suami serta anaknya kayanya indah banget yah . dibandingkan jadi istri yang dateng ke rumah bareng suaminya kerja dan anak anaknya entah kemana . hm , emang sih belum saatnya ngomongin ini tapi ini kan sekadar cita cita . aku cuma pingin jadi bunda terbaik ! emang disisi lain aku juga pingin jadi dokter . tapi , buat aku kalo jadi dokter yang bisa ngasih anaknya materi tapi ngga dengan kasih sayang dan perhatian ya buat apaa ? anak juga ngga akan seneng kalee ..
aku ngambil dari kisah seorang temen aku yang ngalamin kaya gitu , ya tuhan semoga aku dikasih umur panjang dan semoga ngga ngalamin kaya gitu . aku juga pingin generasiku bisa ngembangin bakatnya . entah itu di musik ato yang lainnya , my dad said " papa ngga bangga kalo punya anak yang pinter nyanyi tapi ngga pinter ngaji " . ada benernya juga sih perkataan papa tapi buat aku bakat seseorang itu ngga bisa dipaksain .. aku sih bakal dukung dukung aja selagi itu baik dan sebisa mungkin aku bisa memfasilitasikannya . mungkin kebanyakan yaa tapi pokonya generasiku harus ngedapetin apa yang layak dia dapetin ! dan terimakasih untuk kekasihku , fam yang selalu memberiku segudang spirit dan motivasi . aku bersyukur bisa mengenalmu . aku menyayangimu a :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers