Jul 2, 2010

biodata

lagi iseng nih ah pengen nulis biodata hahaha ( inget sd n smp deh jadinya . hihi )

oke langsung aja nyaak .. satu dua tiga ..

nama : astrid shafira hayatunnufus

nickname : astrid , acid , vi , kaka , tt , mba

TeTeeL : Banyumas 21 september sembilan empat

hobby : lagi suka masak ( masi coba coba sih ) hihi , suka nyanyi juga ( walopun suara gue jelek dan tak berbakat ) , nulis , dengerin musik

makanan fav : suka sama yang namanya bening bayem

minuman fav : paling suka sama indocafe

artis fav : pastinya paramytha lestari

warna fav : suka sama violet , abu , item , ( ya warna warna soft aja deh )

pelajaran fav : masi suka sama biologi dan kimia ( ya walopun ngga ahli banget yang penting coba suka dulu sama pelajarannya )

camilan : hm coklat coklat gitu dah ( nah lo mo diet gimana kalo makannya coklat mulu ? )

anak ke : pertama dari tiga bersaudara

grade : alhamdulillah naik ke kelas 11

cita cita : dokter insya allah / orang yang ahli di biologi ato kimia . aminaminn

tempat fav : pastinya kamer gue ( karena kamarku surgaku )

temen curhat : diary kesayangan gue

gue menurut gue sifat jelek gue itu : manjaa , cengeng , childish , kritikus , pemales , hm sensitif ( tapi rata rata cewek sensitif kan yah )

paling suka kalo : dapet nilai bagus , diperhatiin , di ngertiin

paling ngga suka kalo : di cuekin , dibikin bete , sakit hati , di bikin nangis , fitnah dan pkonya semua yang ngga ngenakin hati

motto : kesalahan tergede yaitu kalo kita ga belajar dari kesalahan itu

hm udah kali yaah gaje nih bio haha ga apalah buat iseng aja . hehe :)


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers