Jul 4, 2010

hemm ngga ada yang mau gue tulis sih sebeneernya . bingung sih gue juga harus nulis apa , ahahaha .. hmm perasaan gue lagi campur aduk rasa seneng , sebel , sedih and marah .. hal yang bikin gue sebeeel itu huaa kerudung baru gue ilang , itu baru aja di beli di bandung kemaren nah belum sempet di pake sama sekali udah ilang . hiks , malang banget :(

hm .. yang lainnya sih gue gabisa ceritain ah , masi terlalu secret gue ceritain . takut siapa tau aja ada yang baca terus ngerasa kan guenya juga yang ngga enakan .. hemm , adik gue suci udah balikan lagi , cihuyy lah bagus baguss .. aku dukung selalu dirimu dek , hehe .. gue tau banget dia naksir sama doi gimana , first love and forever love kayanya mah . haduh adek :P ( hahaha maap dek gue promosiin . hahaha ) dan kalo si doi baca kayanya bakalan ke GRan deh , ahahaha

hm seminggu lagi gue mesti ikhlas ditinggal pergi jauh lagi sama si yayangee , heum ! satu yang belum gue biasa lagi .. nahan air mata , haduh kayanya sampe kapanpun kalo kangennya ngga ketulungan air mata bakal ngalir deres deh , ngga di rumah di sekolapun jadi . haha ( temen gue yang jadi tempat curhatnya )

tapi gue juga masih deg degan ngehadapin kelas 11 nanti yang pasti kesehariannya di hadapin sama pelajaran yang bener bener nguras otak . terus terusan aja ngotak ngatik angka .. hope gue bisa .. motivasi dari papa yang selalu bikin gue selalu percaya diri makasih banyak ya pap !

mungkin dia pulang beberapa hari sebelum lebaran deh , hm gue mesti ekstra sabar lagi . hmm , tiga minggu dia liburan baru ketemu sekali , itupun pas dia ultah doang .. gatau deh kapan lagi ketemunya .. moga tuhan masih ngehendaki kita buat ketemu , amin

hm , kemaren gue nangis lagi .. trauma berat itu menghinggap lagi , menyebalkan :( . garagaranya gue baca status di fbnya si cewe ituh . hm masih sakit sih , sesek kalo inget tu . sesuatu yang berkesan pasti susa dilupain . itu yang bikin gue parno ! tuhan jangan sampai kejadian itu terulang lagi . gue gamau nangis darah cuma karena trauma kejadian itu .. 

sekarang ya sekarang bukan yang lalu , yaaaap gue harus bisa buka lembaran baru .. moga dia ngga ada maksut buat nyakitin gue lagi , Tuhaan gue sayang banget sama dia .. FAM :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers