Jul 16, 2010

pisah lagi :(

hari ini dia , c pupu balik lagi ke semarang . dan mesti nunggu kurang lebih dua bulan lagi buat ketemu . mesti kuat nahan kangen dan sabar lagi .. tepat jam dua dia berangkat , kemaren lusa kita ketemuan lagi itung itung perpisahan sebelum ke semarang .. berhubung dia ngga bawa motor jadi aku kesana berdua sama cewenya anis , novi namanya . pertemuan kemaren , ngga tau kenapa kerasa beda di gue . dianya juga kea gimanaaaaa gituu , ngga tau rajeun ngga tau ngga . seperti biasanya kalo pertemuan terakhir pasti nangis deh , ngga tau heh kenapa yaa ngga bisa kalo ngga nangis tee . unek unek belum keluar ai belum nangis tee ( uh dasarnya aja emang cengeeng sih )
pas nangis , dia ngapusin air mata guee ! haha ( sinetronis bangeet ) yaa begitulah sambil bersandar di bahunyaa . pas kemareen ketemu tuu gue ngga makan dulu jadi deh pas mau pulang gue sakit lagi , nah tuh kumaat . menyebalkan ih , ngga tau situasi kumatnya tee , kaya waktu asrama lagi . huaaa malumaluin gueee ! maafin gue ya beb , jadi ngerepotin dan ngehawatirin kamu :(
kemareen kita telpon telponan lamaaaa bangeet berjam jaam .. dan sambungannya tu tadi , tapi ngga begitu lama :(
hm , dia ngegitar kita berdua terus nyanyi kalo ngga yaa gantiaan . sumpah dah pas dia nyanyi lagu karangan temennya gue sampe bengong . bagus bangeet :)
gue jadi pengen hapaal . tapi yaa mesti nunggu dia balik lagi ke rumahnya .. pas banget telepon di tutup sekitar jam satu lebih , gue nangis lagi . sambil ngebayangin
nanti mungkin hape gue bakalan nganggur lagi ( HKH ) , ngga ada sms ataupun telepon dari dia ( pupu :* ) , ngga ada yang ngegitar lagi .. kalo lagi bete terus gue mesti curhat ke siapaa ? hhuhu . tapi , ngga apa laah .. dia ke smarang juga kan buat belajar , mudahmudahan dia bisa sampai dan balik lagi dengan selamat dan sehat walafiat .. karenaa sebelumnyaaaa hiks , lupa gue belum ceritain dia kecelakaan pas mau jemput gue ke rumah . sumpah tu ngerasa bersalah bangeet .. maafin gue beb , tapi tuhan bener bener baik karena anugerahNya dia masih di perkenankan hidup , dan terselamatkan dari kecelakaan maut itu . yang paling gue sebelin gue ngga dikasih tau sebelumnyaa :( .. padahal gue udah nungguin dia hampir satu jam , dia malah cuma ngasi sms " maaf a ga bisa dateng " , tanpa penjelasan apapun . gimana gue ngga negative thinking cobaa ? gue kira dia ada kepentingan sama temen temennya dan bener bener ngga nyempetin waktunya buat guee . padahal hari minggunya dia mesti balik lagi ke semarang (11/07) . dan setelah baca sms itu gue langsung pergi ke toko buku buat refreshing sesaat , nyante baca buku sebentar , terus gue balik lagi ke rumah langsung tidur . tanpa banyak bicara gue masuk kamar dan ngunci pintu kamar . air mata tuh netes lagi , heneg banget sih ditungguin ngga dateng dateng , so disaapointed tau .. ehhhh pas gue lagi enak enaknya bobo nyenyak jam setengah tiga hape gue bunyi
" pupu :* calling " gue yang masih linglung langsung ngangkat teleponnya , pas gue angkat yang ngomongnya itu c pupu , sebentar pas gue denger suaranya gue masih linglung eh hape ketutup jadi keputus , terus dia nelpon lagi dan yang nelepon itu ibunya . gue masih belum sadaar dan dimulailah percakapan dalam telepon itu
"haloo de astrid"
"iya tante , ada apa ? " ( masih linglung bangeet , mata gue masi merem . hehe )
"gini de , tadi pagi aa tu pamit sama om dan tante katanya mau maen ke rumah ade ( gue bilang dalem hati . iya tapi gajadi . nyebelin bangetttttt ) tapi pas di jalan ( mulai deg degan gue ) aa kecelakaan ( gue langsung bangun dari tempat tidur , inget inget omongan ibunya barusan ) di cigadung , tapi ade jangan khawatir aanya baik baik aja "
( gue yang masi setengah sadar masi melongo )
" oh , hah ? kecelakaan . terus gimana sekarang tantee ? baik baik aja ( berusaha stabilin suara gue yang masi sedikit kaya kodok . haha )
" sekarang ada di rumah de , ngga apa apa cuma lecet aja "
terus telpon dikasiin ke c pupu . gue ngobrol sebentar terus langsung ditutup lagi . pas telpon di tutup , gue langsung jalan ke kamar mandi , cuci muka . dan setelah sadar , gue baru bisa nangis ( haduh mewek mulu nih gue kerjaannya . haha ) . gimana ngga meweklah dia ngga ngejelasin sama sekali kalo dia ngga bisa dateng karena kecelakaan . semenjak kejadian itu gue tiap lewat cigadung suka keingetaan . gue trauma sama yang namanya cigadung ( lha napa jadi gue yang traumanya ? ) . gue juga ngga pingin ngecewain dia , gue sayang sama dia . tuhan jangan pisahkan gue sama dia .. love u pu :*

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers