Jul 4, 2010

F.A.M

sekarang mau cerita dikit ah tentang orang yang gue sayang

FAM ..

dia .. hemm orang yang buisa bikin gue seneng , sebel , marah , nyaman , GR , haha pokonya semuanya kompplit ( lha emangnya apaan ? ) yang orang lain ngga punya dan cuma dia yang punya yaitu sikap dingin tapi perhatian yang beda sama cewenya bikin gue selalu nyaman ada di deket dia .. ya walopuunnn masiii suka diem dieman kalo ketemu . haha tapi itu sih udah rutinitas kalo kita ketemuan ! pasti diem pasti diem pasti dieeeemmm .. begitu banyak waktu yang terbuang sia sia . haha konyoool :P tapi di situlah seninya . haha ( apaan sih )

kadang suka merah muka gue kalo udah di liatin dia te yaa . haduh GRan sih guenya , kadang suka kesel kalo udah dibikin bete sama dia . hm , yang selalu bikin gue kangen sama dia itu cara dia ngasih perhatian yang gue rasa beda dari mantan" gue . hahaha ( mantan" ? )

iyaa , sama dia gue paling lama pacaran .. tapi ya sama kaya yang lainnya pasti setiap hubungan di guncang masalah . tapi dari situlah kita belajar kedewasaan gimana cara ngehadapin satu masalah .. hmm belum lagi satu , gue harus ngejalanin long distance yang bisa di bilang is very killing me .. heemmm tapi kalo uda ngomongin soal perasaan emang beda yah ? gue tetep mau ngejalaninnya .. karena sayangnya itu :)

gue harap kalo lo FAM baca tulisan ini lo ngerti kalo cuma lo yang gue sayang , dan gue harap lo ngga pernah ngulang kesalahan itu lagi , dan gue harap lo bisa ngehargain tulusnya perasaan gue . bikin gue yakin yah babe .. sayang gue cuma lo dan cuma buat lo , forevaa :*


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers