Jul 14, 2011

helloooo reader how are you? sudah lamaa ngga ngeblog lagi hmm banyak sih yg pengen di ceritain tapi bingung mulai dari yg mana, oyaaaa sekarang aku udah nemuin seseorang yg menjadi temandekatu sekarang dia baiik bangeeet, cuek sih tapi dibalik cueknya itu ternyata masih juga care sama aku, hm :) sebut aja Kyogan :)
padahal dia satu sekolah sama aku cumaaa aku baru aja kenal dia kelas 11 dan akhir-akhir semester dua pulaa, ckck sempet tau namanya doang waktu kelas satu katanyaaa banyak yg suka tuh kaka kelas sm dia. *cielah kyogan haha
ngga cuma satu orang kemarin kemarin pas dia curhat katanya ada 7 orang cieelaaah kyogan laku wkwk. malah waktu itu aku sempet di tanya tanya gitu sama kaka kelas mungkin tau kyogan deket sama aku, lah kan aku waktu itu masih berpacaran sm shine ya kan sm kyogan juga cuma temen aja deket juga di twitter doang
sekarang sama shinenya udah putus dan wuuuh hebatnya gilee aku malah di cap selingkuh gitu, yaudah deh terseraah. yang penting nyatanya aku ga pernah punya pacar lebih dari satu :)) dan sekarang sekarang sering berantem gitu deh sm akunya, debat tentang status aku di twitterlah atau sebagainyaa. padahal kalo udah mantanan jadi temen biasa apa susahnya sih? -,-
aku sih nanggepinnya juga pake tangan dingin aja soalnya aku tau kalo pake emosi pasti ngga akan bener nantinya, hmm belajar dewasa ajalah hihi
yaa aku suka inget aja gitu dulu waktu sm shine sering bangeet yaw di diemin di gantungin eh katanya mah pernah bikin dia malu dan ngga enak hati gituu akunya te, upss ya maaf tapi kan ngga seharusnya di diemin dan di gantungin sampe beberapa mingguuu, itukan bukan memperbaiki keadaan tapi malahan memperkeruh suasana. nah bedanya sama kyogaaan, kalo aku ngambek trus kyogannya balik ngambek itupun ngga akan lama, jadi kalo abis marahan yaa ngga akan sampe canggung gituu, waktu kan jadi lebih efisien :)
semoga kyogan itu orang yg di utus tuhan buat aku jadi lebih baik, bisa ngebimbing aku, bisa jadi motivator baru dan pokonya tuhan udah ngasih yg terbaik buat aku :)
buat shine gimanapun kamu, kamu tetep seseorang yg dulu pernah ada buat aku, terimakasih banyak :)
buat kyogan terimakasih udah selalu ada buat aku, terimakasih sudah menjadi pendengar yg baik, penghibur setia, teman yg baik dan pokonya terimakasih sekali :))

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers