Apr 15, 2011

kata kata #GALAU

* gue pengen banget nangis di depan lo ! biar lo tuh tau rasa sakit yang gue alami :'(
* Maaf itu nggak cukup buat hapus rasa sakit gue ke lo :'(
* JUJUR GUE PENGEN BANGET LO SMS GUE :'(
* KANGEN BANGET SAMA LO :'(
* Mau sms lo tapi bingung mau bilang apa :(
* kenapa kau menghindar dariku ? seandainya kamu tahu kalau aku rindu padamu :'(
* seharian ini gue ngarep banget dapet sms dari lo ! tapi itu nggak bakal terjadi :'(
* Ngarep banget gue bisa dapet sms dari lo -_-"
* bisa kali sms gue ! kangen nih woy !
* lo udah nyakitin gue , tapi gue gak bisa balas nyakitin lo :(
* gue udah coba bertahan , tapi lo cuma bisa buat gue sakit aja :(
* LO ngilang saat gue butuh LO ! SAKIT tau ! NYADAR ☹
* Kamu kira aku nggak kangen sama kamu :'( aku disini memikirkanmu :')
* Kamu cuma dateng saat perlu ga pernah berubah
* hey aku sangat butuh perhatian darimu :')
* mungkin hidup gue bakal bahagia kalo gue berasa orang yang menyayangi gue :'(
* berhentilah menyakiti dan belajarlah membuat diriku tenang ! :')
*
Pengen banget diperhatiin sama lo kaya dulu lagi :'(
* #SenengAdalah Kamu SMS aku dan bilang "Miss you" \(*o*)/
* udah berulang kali lo nyakitin hati gue , cuma gue gak pernah bisa benci sama lo :(
* tolong ngertiin perasaan gue , jangan buat gue makin sakit liat tingkah lo :(
* Gue sayang sama lo ! Tapi kenapa lo selalu buat gue nangis ? :'(
* Lo juga pernah bilang kalo lo sayang sama gue! Tapi kenapa lo malah giniin gue ?
* Pernah kepikiran ga sih lo kalo gue itu sakit hati karna sikap lo ke gue !!
* Nangisin lo=pemborosan! 1mboros tenaga 2.boros air mata 3.boros tissu
* Gue kangen sama panggilan special lo ke gue :')
*
Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku :'(
* lo belum bisa ngertiin apa yang gue mau :')
* Aku hanya ingin cinta dan kasih sayang dari hati yang tulus :')
* Kemana dirimu, yang dulu cinta aku ? dimana kah dirimu ? aku disini menantimu :'(

2 comments:

About Me

My Photo
kuningan, jabar, Indonesia
im astrid shafira hayatunnufus . u can call me achid like my friends call me . im student in elementary school .. hope u can be my new friends .. thank for ure visiting :)

Followers